Ulasan Permainan Witch: Walking Around In Circles

Ulasan Permainan Witch: Walking Around In Circles – Karakter utamanya adalah mantan tentara dan perwira polisi, tetapi game sama rentannya dengan siapa pun saat tersesat di hutan dekat Burkittsville. Dia dan anjingnya adalah bagian dari regu pencari yang mencari anak laki-laki yang hilang, tetapi tidak lama kemugamen pasangan itu membutuhkan bantuan mereka sendiri.

Hutannya lebat dan membingungkan, dan sengaja tidak mungkin untuk dipetakan di peta. Berjalan menjauh dari mobil yang ditinggalkan di tempat terbuka, misalnya, dan Anda akhirnya kembali ke sana. Begitu sentakan awal dari kebingungan itu mereda, saya hanya ingin bisa mencapai tempat yang saya tuju di Witch: Walking Around In Circles.

Bullet dapat membantu menavigasi dengan mengendus petunjuk, tetapi game sulit dilihat di hutan gelap dan game cenderung melesat ke depan. Peluru lebih berguna selama pertemuan dengan musuh. Berbeda dengan film-filmnya, yang lebih berfokus pada pembentukan nada daripada secara terang-terangan menampilkan makhluk gaib, Anda akan melihat beberapa hal aneh di dalam game.

Pada pertemuan pertama, Bullet menggonggong ke arah musuh dan Anda menyorotkan senter ke arah mereka untuk membuat mereka kabur. Ulangi beberapa kali, dan mereka akhirnya pergi. Pertemuan musuh lainnya kurang memaafkan. Di bagian yang berorientasi siluman ini, Anda harus menghindari terdeteksi oleh makhluk yang hanya dapat Anda lihat dengan jelas melalui layar camcorder dalam game.

Jika Anda ketahuan, permainan selesai. Keseimbangan antara kedua gaya ini tidak konsisten. Bagian senter sangat mudah, dan Anda diizinkan untuk mengacaukan beberapa kali tanpa penalti. Di sisi lain, bagian siluman tidak kenal ampun. Di satu bagian tertentu, kesuksesan dan kegagalan tampaknya didasarkan pada kesempatan acak; visualnya begitu gelap dan suram sehingga tidak mungkin untuk mengetahui apakah Anda berada dalam garis pandang monster.

Untungnya, pertemuan ini relatif jarang. dia dan Bullet biasanya menjelajahi hutan sendirian, kecuali beberapa percakapan radio dengan anggota regu pencari lainnya. Ini adalah pengalaman yang mengisolasi, dan suasananya bekerja dengan baik secara keseluruhan. Kenyataannya cukup melengkung di hutan, sebagaimana dibuktikan oleh camcorder itu.

Bagaimana Ulasan Permainan Witch: Walking Around In Circles?

Selama beberapa titik kunci, Anda mendapatkan rekaman video baru. Beberapa hanya di sana untuk memajukan plot tentang apa yang terjadi dengan anak yang hilang, sementara yang lain menunjukkan hal-hal seperti pohon roboh atau pintu dibanting. Dengan memutar ulang rekaman, Anda dapat memengaruhi apa yang terjadi di dunia nyata, seperti menarik pohon tumbang ke atas dan ke luar, atau membuka pintu sebelum ditutup.

Ini adalah konsep yang menarik, tetapi teka-teki itu sangat jelas sehingga tidak banyak menambahkan. Masih, mereka adalah cara yang lebih menarik untuk menghabiskan waktu daripada mundur melintasi strip moebius yang remang-remang untuk menemukan katup, engkol, dan doo-ayah lainnya. Mungkin dia merangkum semuanya dengan baik selama panggilan telepon dengan seorang teman. Ini seperti kita terjebak dalam siklus banteng yang tidak pernah berakhir.

Simak juga informasi mengenai permainan game terbaik seperti di situsĀ bandar togel online terpercaya.

Witch: Walking Around In Circles berakhir dengan nada tinggi, tetapi Anda harus menanggung banyak omong kosong untuk sampai ke sana. Menjelajahi dunia ini lebih melelahkan daripada menakutkan, terutama setelah Anda menyadari bahwa Anda tidak berada dalam bahaya hampir sepanjang waktu. Sebaliknya, ini lebih tentang betapa menyeramkannya Anda menemukan sosok tongkat kayu dan berjalan-jalan dalam kegelapan.