Teknologi Kamera di Samsung Galaxy S20 Series

Teknologi Kamera di Samsung Galaxy S20 Series ─ Biasanya setahun sekali Samsung memiliki gawe besar yaitu dengan meluncurkan smartphone flagship. Itu dibuktikan dengan menginjak usia ke sepuluh Samsung mengeluarkan generasi terbaru Galaxy S. Di mana mengambil lokasi di San Francisco, AS, raksasa elektronik asal Korea Selatan itu melahirkan jajaran Samsung Galaxy S20.

Teknologi Kamera
Teknologi Kamera

Baca juga artikel lain di : http://gunivers-maquette.com/

Dalam pemberian nama seri pun tidak lagi ikut-ikutan pakem sebelumnya. Di hanya dengan menambah satu angka seharusnya S11. Tetapi  terus lompat jadi Galaxy S20. Tentu saja itu tidak tanggung-tanggung, mengingat Samsung merilis langsung tiga varian sekaligus pada jajaran Galaxy S20. Produk itu sendiri yaitu seri Samsung Galaxy S20, kemudian ada Galaxy S20+, dan juga series Galaxy S20 Ultra. TM Roh seorang President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics mengatakan jika produk baru tersebut memasuki dekade baru sekaligus memanfaatkan teknologi konektivitas baru yaitu 5G. Lantaran memasuki dekade baru itulah 5G bakalan mengubah cara berkomunikasi serta menikmati dunia dengan cara keseluruhan.

Guna memanfaatkan konektivitas tersebut, maka di setiap perangkat Galaxy S20 telah dilengkapi teknologi 5G terbaru. Dibuktikan dengan Galaxy S20+ serta Galaxy S20 Ultra yaitu sebuah perangkat pertama yang mampu mendukung spektrum jaringan sub-6 dan juga mmwave 2. Samsung Galaxy S20 telah mendukung spektrum jaringan sub-. Namun di Indonesia belum menggelar layanan 5G tersebut jadi keunggulan yang diberikan oleh Galaxy S20 juga sia-sia.

Di samping itu kamera Sampung ini menuai perhatian paling besar sebab Samsung telah melakukan lompatan besar, apalagi pada Galaxy S20 Ultra. Kamera yang ditenagai oleh teknologi AI hebat, sehingga kalian bisa mengabadikan momen dan terhubung dengan cara seamless.

Fitur Kamera Samsung Galaxy S20 Series

Smartphone flagship yang terbaru ini rupanya diklaim bakalan mengubah pengalaman kalian dalam mengabadikan serta menikmati berbagai keseruan di dalamnya. Seri Galaxy S20 menyuguhkan arsitektur kamera terbaru yang menggabungkan AI dengan image sensor terbesar, yang mana mampu untuk menghasilkan kualitas foto menawan. Yang mana image sensor jauh lebih besar di Galaxy S20 series. Kemudian untuk resolusi kamera juga ditingkatkan dengan signifikan. Itu merupakan salah satu keunggulan yang dapat dinikmati dari teknologi gadget terbaru dari Samsung.

Samsung Galaxy S20 biasa dan Galaxy S20 + memakai sensor primer 12MP baru yang berukuran piksel 1,8 mikron. Dan juga telah dilengkapi sensor lensa teleskop 64MP. Sementara itu Galaxy S20 Ultra melompat jauh yaitu memakai sensor primer 108MP. Keunggulan memakai image sensor jadi lebih besar yaitu kamera mampu menangkap cahaya lebih banyak. Dengan begitu pengguna bakalan memperoleh kualitas gambar low light. Namun ironisnya, Samsung juga merupakan pabrikan sensor kamera, bukan hanya produsen  pertama yang mengadopsi sensor kamera besar tersebut. Malah kompetitornya seperti realme dan juga Xiaomi yang diberi kesempatan lebih dulu untuk mencoba sensor 64 dan 108MP.

Mungkin lantaran bukan yang pertama, Samsung memiliki kesempatan guna meningkatkan kemampuan. Walaupun sama-sama 108MP, tetapi itu bukan sensor sama dengan Xioami Mi Note 10. Malah sesuai informasi yang diterima Samsung Galaxy S20 Ultra memakai sensor ISOCELL HM1. Itu artinya sedikit peningkatan dari ISOCELL HMX yang dipakai oleh Mi Note 10.

Nah, jadi itulah ulasan mengenai teknologi Samsung series yang mana telah dipaparkan terkait kelebihan yang dimiliki oleh gadget tersebut dan dapat dinikmati oleh pemakainya.